Catatan Pembuka Hilman.my.id



Selamat malam, semuanya.

Nama saya Hilman Mulya Nugraha,
Sudah kenal kan yah :-) Kalau belum, Google saja nama saya, banyak tuh data tentang saya heheh
Catatan pertama ini adalah catatan tentang blog
Akhirnya saya merampungkan blog baru saya di Blogspot.

 Sebenarnya saya tidak tahu ini blog keberapa. Sekadar info,  blog pertama saya dibuat di Wordpress dan cukup sering posting. Isinya bebas, seputar catatan jurnal saya dalam mengikuti kegiatan atau review barang tertentu.  Blog kedua, saya buat  menggunakan Tumblr. Blog ini sebenarnya lebih berisi puisi-puisi saya. Tapi blog itu sudah lama tak aktif. Saya jarang posting di blog tersebut. Blog ketiga saya adalah sebuah situs yang membahas teknologi dengan domain sendiri. Karena kurang perencanaan dan jarang posting, blog ini saya tutup.
Sebenarnya  saya juga punya blog lain, diantarnaya di blogdetik dan beberapa di platform blog internasional. Saya juga punya akun Kompasiana tapi jarang aktif. Nah, rencannya saya akan rajin posting di blog saya ini.
Ini bukan pertama kali saya menulis blog di blogspot. Sebelumnya saya punya blog sekitar tahun 2005 2006 di blogspot tapi waktu itu isinya lebih ke konten galau. Nah, sekarang saya fokus di blog saya yang ini, yakni blogspot, tetapi dengan domain sendiri, Hilman.my.id


Selamat menikmati blog saya.

Comments

Popular Posts