Berkunjung ke Toko Bursa Sajadah dan Kegiatan #SKVBerbagi

Suatu hari di bulan Ramadan, tepatnya pada 29 Juni 2016, penulis sempat diundang ke acara peluncuran situs  toko retail one stop shopping bernama www.bursasajadah.com dari SKV Group. Situs ini merupakan situs yang menawarkan produk terlengkap oleh-oleh serta perlengkapan haji dan umroh yang memiliki pasar demikian luas tidak hanya di Indonesia namun juga di beberapa negara tetangga seperti Pakistan, Singapura, Malaysia dan Brunei.

Situs bursasajadah.com ini sudah sering penulis kunjungi tetapi Penulis sering penasaran dengan keberadaan toko fisiknya. Dan kesempatan itu hadir juga pada tanggal 18 November 2016. Penulis akhirnya bisa berkunjung ke toko fisik Bursa Sajadah yang ada di Jalan Inhoftenk, Bandung.

Ini penampakan depan toko Bursa Sajadah
Tampak Depan Toko Bursa Sajadah

Penulis pun berkesempatan masuk ke toko dan melihat-lihat produk yang ada di toko ini. Sebelumnya, penulis sempat tahu kalau di toko ini, terdapat banyak Aneka sajadah & karpet. Sajadah dan karpet ini merupakan produk unggulan dari Bursa Sajadah karena dibuat dengan bahan-bahan yang berkualitas. Apalagi sajadah dan karpetnya juga tersedia dalam berbagai ukuran, corak , dan warna.
Koleksi Sajadah dan Karpet di Toko Bursa Sajadah

Selain sajadah dan karpet, di toko ini juga tersedia berbagai perlengkapan haji dan umroh. Penulis sempat melihat-lihat produknya. Banyak yang diskon ternyata. Yang cukup penulis kagum, di toko ini juga terdapat baju-baju muslim yang terbilang cukup bergaya dan modis.
Penulis di toko Bursa Sajadah

Yang membuat penulis kaget adalah kehadiran boneka-boneka lucu. Ternyata di Bursasajadah ini, tersedia boneka boneki lucu nan imut yang tentunya bisa dijadikan hadiah souvenir. Penulis juga sempat kaget dengan kehadiran boneka barbie lho.
Berbagai Macam Souvenir Lucu dari Bursa Sajadah

Bagi yang penasaran dengan toko bursa sajadah, bisa langsung datang ke tokonya yah. Ada dua toko bursa sajadah di Bandung. Yang satu ada di Jalan Inhoftenk, yang satu lagi ada di Jl. Taman Citarum No. 9 (Depan Mesjid Istiqomah) Bandung. Selain itu, perusahaan yang sudah berdiri sejak 1998 ini juga telah hadir di beberapa kota besar di Indonesia.

Oh yah perlu diketahui, sebelum penulis datang ke lokasi toko Bursajadah di Jalan Inhoftenk, ada acara yang dinamakan #SKVBerbagi.  Acara ini adalah suatu bentuk kegiatan sosial dari Bursa Sajadah terhadap anak-anak yatim piatu. Beberapa teman penulis ikut terlibat dalam kegiatan sosial ini. Kegiatannya diadakan di Panti Asuhan Al Hilal, yang letaknya dekat dengan toko Bursa Sajadah di Inhoftenk.

Selain di Panti Asuhan Al Hilal, #SKVBerbagi juga diadakan di Panti Asuhan Muhammadiyah yang berlokasi di Jalan Veteran nomor 118, Bandung.

Tidak hanya Bandung, #SKVBerbagi juga diadakan di Jakarta, Bekasi, Bogor, Surabaya, Malang, dan Solo.

Sayangnya, penulis tidak ikut kegiatan #SKVBerbagi. Alasannya karena ketika acara berlangsung, penulis masih di jalan terjebak macet. Maklum, biasanya kalau hujan di Bandung, kemacetan biasanya tak terelakan.

Tapi penulis memantau kegiatan #SKVBerbagi ini di Twitter.  Apalagi saat acara berlangsung, tagar #SKVBerbagi jadi trending topic di Indonesia. Ini saya tampilkan tweet dari dua teman penulis yang ikut kegiatan dan saya ikut  retweet.




Jujur, penulis kagum dengan kegiatan bakti sosial ini yang tentunya menunjukan bahwa SKV group peduli dengan anak-anak yatim dan piatu.

Barangkali cuman itu yang bisa penulis sampaikan terkait kunjungan penulis ke toko Bursa Sajadah dan kegiatan #SKVBerbagi.

Terakhir dari penulis, bagi yang ingin tahu tentang toko Bursa Sajadah, silakan berkunjung pada jam 08.00-20.00 di Jl. Inhoftank Komp. Jati Permai Ruko No. 54-58, Tegalega, Bandung, Jawa Barat. Atau bisa juga ke toko yang ada di Jalan Veteran.

Namun, jika tidak sempat berkunjung ke toko, bisa lihat produk-produk Bursa Sajadah di www.bursasajadah.com. Kalau ada produk yang diminati, silakan untuk dibeli karena Bursa Sajadah juga sudah melayani pembelian secara online.







Comments

  1. Whuaaa ada boneka muslim juga ya, komplet banget di Bursa Sajadah niy yaa

    Sukses buat SKV Berbagi

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts